Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

 

Silaturahmi Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Lepas Kangen dan Pembagian Insentif Kepada Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Sekupang (Foto Ist)


BATAM, Realitasnews.com - Silaturahmi Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad bersama Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga se-Kecamatan Sekupang digelar di Aula ITEBA, Sekupang, Kamis (2/12).

Kegiatan ini juga turut dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Ketua 1 TP PKK Erlita Sari.

Rudi mengaku terkesan dengan semangat para kader yang hadir. Khusus dengan kader di Sekupang, Rudi menyebutkan sudah hampir dua tahun tidak bersilaturahmi.

"Tadi pertemuan bagus sekali. Sekalian lepas kangen dan pembagian insentif buat mereka," ucap dia.

Seperti biasa, momentum bertemu dengan seluruh lapisan masyarakat, Rudi kerap menyemangati warga dan memberikan gambaran perihal pembangunan yang sekarang sedang dikerjakan maupun yang akan dilakukan ke depan.

"Mari bangun Kota Batam bersama," ajaknya.

Terkait peran kader, salah satu program yang kini tengah menjadi perhatian yakni pencegahan stunting. Seperti diketahui, Batam telah dipercaya menjadi percontohan penanganan stunting.

"Jaga anak-anak kita dari stunting. Tidak berhenti sampai di sini, saya harap kita juga jaga mereka hingga dewasa," imbuhnya.

Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos PM) Kota Batam Hasyimah melaporkan pada kesempatan tersebut hadir sebanyak 441 kader, baik kader posyandu maupun kader kelurahan siaga.

"Dengan rincian 427 kader posyandu dari 62 posyandu se-Kecamatan Sekupang. Sedangkan kader keluarahan siaga sebanyak 14 orang kader," ujar Hasyimah. (MC)

Post a Comment

Disqus