Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Lantik Tenaga Sukarela PMI Kabupaten Lingga, Ini Pesan Yang Disampaikan Wabup Lingga
Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy bersama Ketua PMI Provinsi Kepri Isdianto (Mantan Gubernur Kepri) Fhoto Bersama dengan Tenaga Sukarela PMI Kabupaten Lingga di Pantai Armifa, Pasir Panjang, Daik Lingga, Kabupaten Lingga,Rabu (01/12/2021) (Fhoto : Ist)


LINGGA, Realitasnews.com – Bertempat di Pantai Armifa, Pasir Panjang, Daik Lingga, Kabupaten Lingga, Wakil Bupati (Wabup) Lingga Neko Wesha Pawelloy melantik relawan dan tenaga sukarela Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lingga dan kecamatan se Kabupaten Lingga pada Rabu (01/12/2021).

Dalam kesempatan ini, Wabup Lingga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PMI Provinsi Kepulauan Riau, yang diketuai oleh mantan Gubernur Kepri Isdianto yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Lingga.

"Tentunya kehadiran PMI Provinsi Kepri di kegiatan PMI Lingga ini, menjadi penyemangat bagi kita di Kabupaten Lingga, dan bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Lingga khususnya," ujar Neko Wesha Pawelloy, usai membuka kegiatan tersebut.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan Palang Merah Indonesia yang digelar oleh PMI Kabupaten Lingga tersebut, para peserta yang ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan dapat benar-benar mengimplementasikan apa yang menjadi cita-cita terbentuknya PMI yang hadir sejak sebelum kemerdekaan Indonesia.

"Tentunya para pengurus dan relawan harus bangga menjadi bagian dari PMI, organisasi yang bersejarah dibidang kemanusiaan yang tidak hanya di Indonesia namun sudah mendunia," ujarnya.

Dengan semangat PMI bergerak bersama untuk semua, Wakil Bupati Lingga juga berpesan kepada Pengurus PMI Kabupaten Lingga, untuk selalu siap sedia jika nantinya ada kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti bencana alam dan lainnya, serta lebih aktif lagi dalam melaksanakan kegiatan donor darah yang selalu menjadi agenda penting Palang Merah Indonesia.

"Semoga kehadiran PMI tidak hanya sebatas simbol organisasi, tapi harus ada bukti dan realisasi nyata dilapangan," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ketua PMI Provinsi Kepri beserta jajarannya, para Kepala OPD di Kabupaten Lingga, serta pengurus PMI Kabupaten Lingga dan jajarannya.  (JH)


Posting Komentar

Disqus