Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pimpin Rapat Teknis, Jefridin MInta OPD dan Pegawai Buat Inovasi
Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid Memimpin Rapat Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Ruang Rapat Hang Nadim, Kantor Wali Kota Batam, Jumat (12/11/2021) (Fhoto : Ist)



BATAM, Realitasnews.com – Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid memimpin Rapat Teknis Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Ruang Rapat Hang Nadim, Kantor Wali Kota Batam, Jumat (12/11/2021).

Dalam rapat itu Jefridin mengatakan Pemko Batam akan memberikan penghargaan kepada OPD atau personal (pegawai) yang membuat inovasi-inovasi baru. Penghargaan itu diberikan untuk mendorong pegawai di lingkungan Pemko Batam meningkatkan inovasi

" Coba nanti dirancang penghargaan bagi OPD atau personal (pegawai) yang berprestasi. Penghargaan diberikan saat HUT Batam nanti," katanya

Beliau mengharapkan dengan adanya apresiasi itu, akan muncul inovasi-inovasi baru dari OPD dan penghargaan itu akan memacu semangat pegawai untuk terus berinovasi. Dengan begitu, akan muncul inovasi terkini dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

Jefridin menyebut inovasi yang dibuat harus efisiensi, transparansi, dan efektif.

Di kesempatan itu, Jefridin juga mengapresiasi inovasi dari Batam yang mendapat penghargaan di tingkat nasional. Terbaru, inovasi tapping box yang mampu meningkatkan pendapatan daerah.

"Ini inovasi zero APBD dan mampu meningkatkan pendapatan daerah," katanya.

Dengan bermunculan inovasi ini akan mewujudkan visi pimpinan dalam mewujudkan Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera. (Mc)

Posting Komentar

Disqus