Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan.Menerima Audensi Kepala TBM Ridha Bupati Asahan.Menerima Audensi Kepala TBM Ridha
Bupati Asahan H Surya Bsc (Nomor 3 dari Kiri) Fhoto Bersama Dengan Kepala Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Ridha, Rabu (06/10/2021).(Fhoto : Jannes)


ASAHAN, Realitasnews.com – Bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan, Bupati Asahan H Surya Bsc menerima audensi Ridhaini Simatupang selaku Kepala Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Ridha, Rabu (06/10/2021).

Dalam audiensi ini Kepala TBM Ridha menyampaikan tujuan audiensi kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

"Dimana tujuan dari audiensi ini  meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan terkait Pencanangan Kampung Literasi Tahun 2021  Kelurahan Teladan " tutur Ridhaini.

Ridhaini mengatakan program Pencanangan Kampung Literasi Tahun 2021  merupakan
program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Tahun 2021 dan TBM Ridha salah satu TBM yang meraih program pusat tersebut untuk Sumatera Utara.

Menutup pembicaraannya Ridhaini berharap kepada Bupati Asahan dapat mencanangkan Kampung Literasi Tahun 2021 yang rencanannya akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2021.

Bupati Asahan H. Surya, BSc pada audiensi ini mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TBM Ridha yang telah bekerja keras selama ini, sehingga TBM Ridha dapat memperoleh program dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk Pencanangan Kampung Literasi  Tahun 2021 .

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Asahan, apalagi untuk Sumatera Utara hanya Kabupaten Asahan yang dapat program dari Kementerian tersebut,". ucap Bupati Asahan.

Bupati Asahan mengatakan Kampung Literasi merupakan salah satu program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk memperkuat vitalitas Taman Bacaan Masyarakat (TBM).

"Maka dari Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung TBM Ridha dalam Pencanangan Kampung Literasi Tahun 2021 ," tutup Bupati Asahan. (Nes)

Posting Komentar

Disqus