Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Bupati Asahan Dukung Setiap Etnis Yang Melestarikan Seni Budaya Yang Dimilikinya
Bupati Asahan H Surya Bsc Saat Menerima Audensi Pengurus DPC Kabupaten Asahan di Ruang Kerjanya (Fhoto : Jannes)


ASAHAN, Realitasnews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partuha Maujana Simalungun (PMS) Kabupaten Asahan melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan H Surya Bsc didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Kabupaten Asahan dan Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Dinas Kominfo Kabupaten Asahan mewakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin, (04/10/2021) 

 “ Maksud dan tujuan audiensi hari ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan DPC PMS Kabupaten Asahan kepada Bupati Asahan,” kata Ketua Etnis DPC PMS Kabupaten Asahan H. Saudin Sinaga

Ia mengharapkan Pemerintah Kabupaten Asahan membantu program DPC PMS Kabupaten Asahan dalam melestarikan seni budaya etnis Simalungun di Kabupaten Asahan.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada DPC PMS Kabupaten Asahan yang telah beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan pada pagi hari ini.

Bupati Asahan juga mengatakan, DPC PMS Kabupaten Asahan sangat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melestarikan seni budaya etnis Simalungun di Kabupaten Asahan, sehingga seni budaya yang ada di Kabupaten Asahan tidak tergerus dengan seni budaya dari luar.

"Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung setiap etnis dalam melestarikan seni budaya yang dimilikinya," ucap Bupati Asahan mengakhiri pembicaraannya. (Nes)

Post a Comment

Disqus