Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polwan Polres Karimun Ikuti Kegiatan Puncak HUT ke-73 Secara Virtual


KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantono, SIK, SH bersama personel Polwan hadiri kegiatan Puncak Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73 pada tanggal 1 September 2020 secara virtual melalui Zoom Meeting di Rupatama Polres Karimun Polda Kepri.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke 73 dengan Tema "Transformasi Polri yang PRESISI, Polwan Siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju"

Namun demikian, kemeriahan momen bahagia tetap nampak terlihat, dalam pelaksanaannya Protokol Kesehatan dengan 5M  untuk upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, sebelum puncak kegiatan syukuran yang dilaksanakan Polisi Wanita (Polwan) Polres Karimun dengan melaksanakan Bansos kepada warga yang tekena dampak Covid-19 dimasa PPKM Mikro Level III di Kabupaten Karimun.

Tampak bahagia dan semangat dengan adanya kue ulang tahun dan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas ulang Tahun Polwan Ke - 73.

“Dirgahayu HUT ke-73  Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia dimana pun saudari mengabdi, terus berkarya, sebagai penganyom, dan pelindung masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman kondusif serta turut andil dalam penanganan Covid-19 guna pemulihan ekonomi nasional Menuju Indonesia Maju,” tutup Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH. (Jup)

Posting Komentar

Disqus