Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


 

BATAM, Realitasnews.com  – Polsek Batu Aji menggelar Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang Untuk Negeri terhadap masyarakat Kec. Batu Aji yang dilaksanakan di Mapolsek Batu Aji. Rabu (08/09/2021).

Vaksinasi dilayani di Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang dengan tim Vaksinator UPT. PKM Batu Aji,  masyarakat dapat langsung datang ke Mapolsek Batu Aji dengan hanya membawa KTP dan KK.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanti, S. Sos, SIK dalam rilisnya yang disampaikan Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa vaksinasi merupakan upaya percepatan vaksin bagi masyarakat Batu Aji.

Masyarakat Kota Batam dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi blangko,  setelah itu dilakukan Screening Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan, apabila tidak memenuhi syarat maka masyarakat batal menerima Vaksinasi Covid-19.

" Kami menargetkan perhari dilakukan vaksinasi sebanyak 157 dosis dan menggunakan jenis vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua," katanya.

Tujuannya, katanya, untuk mempercepat herd immunity masyarakat sehingga dapat membantu menekan angka positif covid-19. Semoga Kota batam semakin Sehat dan Level PPKM dari level 3 saat ini menjadi Level Paling Rendah.

(Humas/Lian)
 

Posting Komentar

Disqus