Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polsek Batam Kota Laksanakan Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning


BATAM, Realitasnews.com  – Polsek Batam Kota menggelar Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang Untuk Negeri terhadap masyarakat Kecamatan Batam Kota yang dilaksanakan di Mapolsek Batam Kota, Kel. Teluk Tering, Kec. Batam Kota,  Jumat (03/09/2021)

Masyarakat dapat langsung datang ke Mapolsek Batam Kota dengan hanya membawa KTP dan KK dan vaksinasi akan dilayani di Gerai Vaksin Merdeka Lancang Kuning Polresta Barelang dengan tim Vaksinator PKM Baloi Permai

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty W, SIK mengatakan vaksinasi merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat Batam Kota.

Masyarakat Kota Batam melakukan pendaftaran (mengisi blangko) setelah itu dilakukan Screening Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan, apabila tidak memenuhi syarat maka masyarakat batal menerima vaksinasi Covid-19.

Dengan target perhari dilakukan vaksinasi sebanyak 110 dosis dan menggunakan jenis Vaksin Sinovac.

“Tujuannya untuk mempercepat herd immunity Masyarakat sehingga dapat membantu menekan angka positif, Semoga Kota batam semakin Sehat dan Level PPKM dari level 3 saat ini menjadi Level Paling Rendah,” kata Kapolsek Batam Kota melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.

(Hms/Lian)

Posting Komentar

Disqus