Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com
  – Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK bersama PJU Polresta Barelang sambangi Bataliyon Infanteri marinir 10/SBY yang bermarkas di Pulau Setoko,Kota Batam  untuk berikan Surprice dengan membawa kue ulang tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke 76, Jum’at (10/09/2021).

Kedatangan Wakapolresta Barelang yang didampingi Kasat Reskrim Polresta Barelang dan Kasat Lantas Polresta Barelang  disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Marinir 10/Satria Bhumi Yudha Letkol Marinir Alim Firdaus S.H.,M.Tr.Hanla dan jajaran. 
 
 
Wakapolresta Barelang menyampaikan pada hari ini, kami semua mengucapkan Dirgahayu TNI Angkatan Laut, semoga dengan semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut siap mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Ia menyebutkan kejutan tersebut di berikan sebagai bukti Sinergitas Polresta Barelang Polda Kepri terhadap TNI.

“ Kita dukung sinergitas Polri dan TNI dalam mewujudkan kondisi keamanan yang aman dan kondusif diwilayah kota Batam. Semoga kedepan kita tetap bisa bersinergi, bersatu dan berkerjasama dalam melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan serta membangun kemajuan khususnya diwilayah Kota Batam.
(Hms/Lian)


Post a Comment

Disqus