Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sediakan Doorprize, Bupati Lingga Apresiasi Langkah Inovasi Vaksinasi di Singkep Barat.


LINGGA, Realitasnews.com - Usai melakukan kunjungan Vaksinasi Di SMA Negeri 1 Singkep, bupati Lingga M.Nizar beserta istri menyempatkan diri mengunjungi Lokasi Vaksinasi tahap tiga yang dilaksanakan di kecamatan Singkep Barat, Jumat (09/07/2021)

Didampingi oleh camat setempat, bupati Lingga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada seluruh orang yang terlibat menyukseskan kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada camat dan teamnya yang telah menyukseskan kegiatan Vaksinasi ini, saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut hadir berpartisipasi untuk divaksin," katanya.

Selain itu bupati Lingga tak lupa menyampaikan apresiasi atas dukungan dari TNI dan Polri yang senantiasa berjibaku mewujudkan kegiatan Vaksinasi ini, bahkan jauh sebelum Vaksinasi tahap 3 ini, dimulai pada hari ini.

Tidak hanya itu, bupati Lingga juga menjelaskan pentingnya Vaksinasi dilakukan mengingat saat ini Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19 sehingga dengan menerima Vaksinasi, diharapkan mampu mewujudkan Hard immunity di kabupaten Lingga.
“ Sama seperti Vaksin polio waktu masih kecil dulu, vaksin ini baik untuk kita,  Vaksin ini aman dan halal jika ada kabar yang diluar mengatakan Ini dan itu, jangan mudah percaya,itu tidak benar," kata bupati Lingga

Selain memantau langsung Vaksinasi, kehadiran bupati Lingga ke masing-masing lokasi  adalah sebagai bentuk dukungan Kepada masyarakat yang menerima vaksin juga kepada tenaga medis, perawat, bidan serta vaksinator.

Ia berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan mampu memenuhi target Vaksinasi di kabupaten Lingga, bisa menambah imun dan memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Ada hal unik pada Vaksinasi tersebut untuk menarik antusias masyarakat Camat Singkep Barat menginisiasi pemberian doorprize bagi masyarakat yang mengikuti Vaksinasi. (MC/JH)

Posting Komentar

Disqus