Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polda Kepri Meninjau Jalannya Vaksinasi di Kabupaten Lingga



LINGGA, Realitasnews.com - Dalam rangka mengejar target Pencapaian Vaksinasi di kabupaten Lingga, pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Kesehatan kabupaten Lingga bersama dengan vaksinator se-kabupaten Lingga terus bergerak melaksanakan Vaksinasi di berbagai titik.

Untuk mendukung upaya tersebut, Polda Kepri mengutus langsung Kabid Humas Polda Kepri Kombespol Harry Goldenhardt untuk memantau langsung Jalannya Vaksinasi di kabupaten Lingga.

Dalam kunjungannya disalah satu lokasi Vaksinasi di SMA Negeri 1 Singkep, Kombes Herry mengapresiasi program Vaksinasi tahap 3 yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah bagi anak usia 12 hingga 17 tahun.

"Saya melihat antusiasme siswa-siswi yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi hari ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kita berharap di kabupaten Lingga Bisa terwujud hard immunity,"ujarnya

Bupati Lingga M.Nizar yang hadir mendampingi kunjungan tersebut bersama ketua PKK kabupaten Lingga, memberikan semangat kepada Petugas kesehatan yang bertugas di lokasi tersebut dan berharap kegiatan Vaksinasi bisa berjalan dengan lancar.

Dalam giat Vaksinasi hari ini Ditargetkan peserta yang hadir Mendapatkan vaksin bisa mencapai 300 orang terdiri dari siswa siswi SMA Negeri 1 dan SMK negeri 1 Singkep.
Turut hadir dalam kegiatan itu, Pimtim Kabikum Kombespol Joko Trisolo, Kapolres Lingga, Kepala Dinas Pendidikan Lingga dan camat Singkep.

(MC/JH)

Posting Komentar

Disqus