Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Babinsa Desa Air Lengit Lakukan Komsos Dengan Pengrajin Batu Batako


NATUNA, Realitasnews.com – Untuk menjalin tali silaturahmi, Babinsa Desa Air Lengit, Serda Joni Adriyan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  bersama warga Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah.

Kali ini Babinsa Joni Adriyan melakukan Komsos dengan Suparman (35), pengrajin batu batako warga Jalan Beringin Raya, RT 02/RW 01, Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (02/04/2021).

Babinsa Joni Adriyan mengatakan, selain menjalin silaturahmi, komsos ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam komsos ini Babinsa memantau kegiatan warga binaan dalam hal pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan menyampaikan kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Selama ini memang sudah tertib dan aman, namun saya berharap kedepan mari kita bersama-sama menjaga dan mempertahankannya sehingga Desa Air Lengit selalu aman, nyaman dan tenang," ujarnya. 

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa mengimbau warga agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lainnya, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (IK/Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Posting Komentar

Disqus