Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polres Karimun Gelar Apel Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19


KARIMUN, Realitasnews.com - Polres Karimun Polda Kepri gelar apel kesiapan para Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19  yang dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK di lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Kamis, (11/02/2021)

Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK  menegaskan komitmen Polri dalam mendukung upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 di Indonesia dan kegiatan Apel Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid-19.

" Ini merupakan arahan dari Mabes Polri untuk menjadikan Polri sebagai garda terdepan guna membantu tenaga Kesehatan untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat, yang mana Polri akan menerjunkan para Bhabinkamtibmas untuk menjadi Tracer Tracer yaitu orang yang melakukan pelacakan suspek Covid-19 dan melaporkan secara berjenjang sehingga dapat menentukan Langkah yang tepat dalam pencegahan penyebaran Covid-19  dan Vaksinator untuk menjadi tenaga Kesehatan agar dapat membantu tenaga medis dalam memberikan Vaksin kepada Masyarakat.

Dalam arahannya Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyampaikan bahwa saat ini pemerintah mulai dari presiden berjenjang kebawah gubernur dan bupati di Indonesia berupaya dalam menekan Covid-19. 

Di Indonesia sudah 1 juta lebih jiwa yang terinfeksi Covid-19, peranan Bhabinkamtibmas dan nakes sangat penting agar mencegah dan memberi himbauan dari yang paling bawah di mulai dari Dusun dan Desa dan pemerintah juga mengadakan program Kampung Tangguh salah satu upaya menekan Covid-19.

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pemerintah atas kerja sama dalam menekan angka Covid-19 di Kab. Karimun Prov. Kepri.

"Lakukan pekerjaan dengan serius dan jadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah dengan ikhlas dari hati tanpa ada paksaan sehingga akan menghasilkan hasil yang baik," katanya.

“Jadilah anggota Polri yang profesional dalam bekerja agar semakin dicintai masyarakat, dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita Semua” Imbuh Kapolres Karimun AKBP  Muhammad Adenan, SIK

Ia mengharapkan seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Karimun Polda Kepri agar benar-benar tampil Khusus

" Kabupaten Karimun Prov. Kepri di banding dengan daerah lain masih stabil dan berharap Bumi Berazam (Kab. Karimun) menjadi Zona hijau," tambah Kapolres Karimun.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus