Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Polres Asahan menggelar acara pisah sambut Kasat Lantas AKP Rusbeny SH kepada AKP Budiono Saputro SH yang dilaksanakan di Aula Polres Asahan di Jalan Jendral Ahmad Yani Kisaran, Kamis (5 /12/2019) 

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih  kepada AKP Rusbeny yang telah mengabdi di Polres Asahan selama 1 tahun 2 bulan menjabat menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Asahan. 

" Selama menjabat sebagai Kasatlantas saudara telah berbakti bekerja keras mengemban melaksanakan tugas motor penggerak menjadikan kabupten Asahan tertib berlalu lintas. Semoga ditempat yang baru di Polres Labuhan Batu dapat bekerja lebih berinovasi dan melaksanakan tugas Polisi sebagai penganyom masyarakat," katanya.

AKP Rusbeny dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupuluh Sik MH yang telah mensusport dalam mengemban tugas selama di Polres Asahan.

" Semoga ditempat tugas yang baru saya lebih bersinergi melaksanakan tugas saya," katanya.

Sementara itu AKP Budiono Saputro SH dalam sambutannya mengatakan sebelumnya ia menjabat sebagai Kasat Lantas divPolres Deli Serdang. 

" Semoga promosi jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Asahan saya dapat lebih menganyomi masyarakat dan menjadikan kabupaten Asahan daerah yang tertib berlalu lintas," katanya.

Acara serah terima ini juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan Kompol M Taufik, seluruh Kapolsek di wilayah Polres Asahan, perwira, anggota Polres Asahan, tokoh masyarakat.

(Nes)

Post a Comment

Disqus