Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com -  Harris Resort Barelang Batam berbagai kegiatan saat memasuki libur sekolah dan akhir tahun kepada tamu-tamu yang ingin menghabiskan waktu saat liburan natal dan tahun baru bersama keluarga. Dekorasi natal dengan warna putih dan abu-abu sudah menghiasi lobby, Harris Café, Rocksalt Beach Club dan 20 Feet Snack Bar.

 “ Dalam memasuki libur sekolah dan akhir tahun ada yang lebih khusus dilakukan Harris Resort Barelang Batam yaitu hiasan pohon natal dengan hiasan warna putih setinggi 15 m dan berberapa pilihan untuk tamu-tamu yang ingin merasaka liburan pada saat Natal dan Tahun Baru,” kata Marketing dan Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi kepada sejumlah awak media Sabtu (7/12/2019).

Ia mengatakan tamu yang ingin merayakan Natal dengan thema “Bright Christmas” pada tanggal 24 dan 25 Desember 2019 dengan harga Rp, 400,000 nett/orang di Rocksalt Beach Club jam 7 hingga 9 malam sudah mendapatkan pilihan makanan mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama dan makanan penutup, tamu juga dapat menikmati hiburan musik natal dan berfoto bersama keluarga.

Kemudian untuk tamu yang ingin menikmati makan siang ditanggal 25 Desember 2019 dengan harga Rp, 280,000 nett/orang di Harris Café dari jam 12 hingga 3 sore dengan sajian menu prasmanan, ditambah dengan hiburan musik, hadiah dari santa clause, santarina dan permainan untuk memeriahkan Natal.

Ada juga paket yang ditawarkan untuk kamar dan makan malam pada tanggal 24 Desember 2019 dengan harga Rp, 2,488,888 nett/malam sudah termasuk makan malam di Rocksalt Beach Club, sarapan pagi untuk 2 dewasa di Harris Café dan fasilitas resort lainnya.

 

Perayaan tahun baru dengan tema “Dazzling 2020” yang akan memeriahkan malam tahun baru di Pantai dan Rocksalt Beach Club bersama pasangan dan keluarga.

Ada paket Gala Dinner untuk tamu di Pantai dengan harga Rp, 700,000 nett/orang dengan pilihan makanan secara prasmanan, live musik, permainan, lucky draw dan akses untuk pesta tahun baru.

Pesta akhir akhir tahun “Dazzling 2020” akan membuat tahun baru jadi lebih indah karena akan ada hiburan DJ Roni Joni dan Sarah Ketaren yang akan memeriahkan malam tahun baru lengkap dengan perlengkapan pesta di Rocksalt Beach Club dengan harga Rp, 200,000 nett/orang ditambahkan dengan meriahnya kembang api.

Tamu yang ingin menikmati paket kamar, gala dinner, pesta akhir tahun, sarapan pagi untuk 2 dewasa akan ditawarkan dengan harga Rp, 3,888,888 nett/malam. “Bright Christmas dan Dazzling 2020 sangat cocok disantap bersama kerabat, keluarga sambil menikmati libur akhir tahun.

Bergabung dengan keaanggotaan dari Tauzia, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. (AP)

Post a Comment

Disqus