Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Peduli terhadap dunia pendidikan Satpol Airud Polres Karimun, memberi bantuan berupa buku dan alat tulis kepada anak pesisir  di pulau Setunak Kecamatan Karimun, Selasa (05/11/2019)

Kepedulian Polri terhadap masyarakat pesisir merupakan rangkain Harkamtibmas serta inovasi pintar bagi anak- anak pesisir, pemberian bantuan ini dipimpin lansung oleh Kasat Polairud. Iptu Sahat Sitoros.

Kegiatan itu tidak hanya memberi batuan peralatan belajar Satpol Airud juga mengajak anak- anak untuk mengenalkan para pahlawan dan menunjukkan fhoto Presiden dan Wakil Presiden RI.

Kasat Polairud Iptu Sahata Sitorus mengatakan ini merupakan inovasi kita untuk anak-anak pesisir dan masyarakat dibidang pendidikan.

Semoga dengan pembekalan dan pengetahuan serta  bantuan yang diberikan bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan menuju Indonesia lebih maju," kata Sitorus

"Tidak hanya memberi bantuan kita juga  memberi pemahaman, tentang pengunaan media sosial secara bijak, bahaya paham radikalisme dan pengenalan tentang para pahlawan," ucapnya

Beliau menyebutkan selain untuk anak- anak Satpol Airud juga memberi bantuan berupa Life Jacket nelayan  masyarakat pesisir dan memberi himbauan  agar saat berlayar selalu waspada demi keselamatan.

(Jup)

Post a Comment

Disqus