Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Kapoles Karimun AKBP Yos Guntur Yudi. F.S ,SH. S.I.K, MH bersama Babinsa Kel. Darussalam Pelda J. Gultom secara simbiolis menyerahkan mobil ambulance  kepada Lurah Darussalama ibu  Hazlina. S.STP di Halaman Kantor Kelurahan Darussalam Kec. Meral Barat, Karimun Rabu (6/11/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Penyerahan mobil ambulance itu dihadiri oleh Bupati Karimun diwaklli oleh Dinas Sosial Kab. Karimun H.M. Syahruddin. S.IP. M.Si, Kapoles Karimun AKBP Yos Guntur Yudi. F.S ,SH. S.I.K, MH, Ketua DPRD Kab. Karimun. H. Muhd.Yusuf Sirat. S.IP, Camat Meral Barat ibu Monalisa. SH, Kasat Binmas AKP Eriman, Kapolsek Meral AKP Doddy Sentosa Putra SH, S.I.K, Kepala Puskesmas Meral Barat Dr. Bambang Karo Karo, Kepala KUA Meral Barat  yang diwakili oleh Abdullah S.Ag, Kanit Binmas Aiptu Aguswasito, Kanit Provost Aiptu Sadri.K, Bhabin. Desa Pangke Bripka  Rocky.S, tokoh masyarakat, Agama dan Ketua RT dan RW se Kel. Darussalam.
Jumlah undangan yang hadir pada penyerahan mobil ambulance itu sekitar 50 orang.

 

Kapoles Karimun AKBP Yos Guntur Yudi dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media mengatakan bantuan berupa mobil Ambulance gratis kepada warga  Kel. Darussalam  atas prakarsa Bhabinkamtibmas Kel. Darussalam Bripka Samson Tarigan dengan cara sawdaya.

Beliau menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal transportasi mengantar atau membawa warga yang sakit untuk berobat ke rumah sakit
Selain itu, lanjut Kapolres Karimun mobil  itu diharapkan dapat memberikan pelayanan Ambulance secara gratis pada warga Kel. Darussalam dan untuk operasionalnya dikendalikan oleh Kelurahan Darussalam.

Kapolres Karimun juga menyebutkan pemberian bantuan mobil Ambulance itu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Karimun kepada masyarakat, sehingga masyarakat dan Polri bisa selalu bersinergi terutama dalam menjaga Kamtibmas.

“ Bantuan tersebut diberikan untuk mempererat  kemitraan dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Polri guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri,” katanya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, kondusif  dan terkendali.

(Humas Polres Karimun/ Jup)

Post a Comment

Disqus