Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com – Kapolres Lingga Joko Adi Nugroho, SIK. MT memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat pejabat utama Polres Lingga yakni : Kasat Res Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Daik, dan Kapolsek Senayang pada Sabtu (2/11/2019) di Mapolres Lingga.

Sertijab itu berdasarkan berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri dengan nomor: STR/1082/X/KEP./2019 tertanggal 07 Oktober 2019. Upacara serah terima jabatan itu berlangsung khidmat,tertib dan aman.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T dalam sambutannya berharap kepada para pejabat utama yang baru agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas di Polres Lingga ini.

 

“Saya ucapkan selamat datang di Polres Lingga, semoga bapak Kasat Res Narkoba AKP Hadi Sucipto, Kasat Binmas AKP Amir Hamzah, S.H.,M.H, Kapolsek Daik AKP Tasriadi, dan Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri semoga dapat membantu saya dalam memimpin dan mengarahkan organisasi ini ke jalur yang diharapkan serta dipercaya oleh masyarakat,” kata Kapolres Lingga.

Selain itu Kapolres Lingga juga menyampaikan pesan-pesan kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan dan dilantik terutama pejabat yang akan meninggalkan Polres Lingga.

“Kepada AKP Felik Mauk, S.H., saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah di emban serta saya percaya pengalaman yang telah saudara dapatkan selama ini dapat digunakan di tempat yang baru dan kepada AKP Supama, Iptu Sugianto dan Iptu Timbul Gultom selamat menempati jabatan yang baru di Polres Lingga”, ujarnya.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Sertijab itu :
a. Kasatbinmas Polres Lingga, dari AKP Supama kepada AKP Amir Hamzah, S.H., M.H.
b. Kasatresnarkoba Polres Lingga, dari AKP Feliks Mauk, S.H. kepada AKP Hadi Sucipto
c. Kapolsek Daik Polres Lingga, dari Iptu Sugianto kepada AKP Tasriadi
d. Kapolsek Senayang Polres Lingga, dari Iptu Timbul Gultom kepada Iptu Syaiful Amri.

(Humas Polres Lingga/JH)

Posting Komentar

Disqus