Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhoto : Istimewa
BATAM, Realitasnews.com – Setelah tenggelam lima hari, Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Derven Elson (29) dalam kondisi meninggal dunia. Jenajah pria tersebut ditemukan pada Selasa (5/11/2019) sekira pukul 08.30 WIB dengan jarak 300 meter dari lokasi kejadian yakni di perairan Tanjung Pinggir Sekupang, Batam dan selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Kasi Ops SAR, Eko Suprianto kepada sejumlah awak media pada Selasa (5/11/2019) mengatakan korban tenggelam pada Jumat sekira pukul 15.30 WIB korban. Korban bersama empat orang temannya berenang sambil mencari kerang di perairan Tanjung Pinggir Sekupang, Kota Batam, tiba-tiba korban mengalami keram dan langsung tenggelam.



Untuk mencari pria tersebut, Tim SAR Gabungan mengerahkan KS. Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri dan Masyarakat setempat. Alutista yang digunakan,1 (Satu) Sett Mopel dan 1 (Satu) Unit SB Polair.

Setelah menemukan jenajah korban, selanjutnya Tim SAR Gabungan melaksanakan Briefing dan seluruh unsur kembali kepangkalannya masing-masing.


“ Dengan telah ditemukannya korban Operasi SAR dinyatakan selesai dan selanjutnya di usulkan untuk ditutup,” katanya. (IK/AP)

Post a Comment

Disqus