Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



ASAHAN, Realitasnews.com
- Kabupaten  Asahan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan   dengan mengajak  berbagai pihak yang memilki komitmen yang sama dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat  Asahan yang reliqius, sehat, cerdas dan mandiri.

Hal ini disampaikan Bupati Asahan setelah  selesai  pertemuan dengan pihak manajemen  putra Sampoerna  Fundation di Gedung Sampoerna strategis square north tower 27th floor Jakarta Rabu, (06/11/2019.

Dalam  pertemuan tersebut Bupati Asahan didampingi Sekretaris Daerah, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan sementara dari  pihak manajemen  Sampoerna yakni Indra Pratama Kusumah yang menjabat sebagai Heaf of Corporate Affairs and Partner Relation.

Dari Hasil Pertemuan tersebut dicapai kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Sampoerna Fundation  akan  melaksanakan  program  pemberdayaan masyarakat  Asahan yang memiliki  kemampuan akademik yang baik tetapi kondisi ekonominya kurang beruntung dan lulus melalui seleksi subtansi dan toefel oleh pihak university sampoerna  akan di beri  beasiswa untuk kuliah secara gratis sampai selesai.

 

Pada Kesempatan yang sama Indra Pratama Kusumah juga menyampaikan bahwa Lulusan dari University Sampoerna Akan memperoleh Ijazah sama dengan University Arizona Amerika.

Disamping itu  putra sampoerna  fundation juga menawarkan  program peningkatan  mutu guru dengan membentuk teaching  center  yang dapat mewujudkan guru yang inovatif dan profesional, setelah pertemuan  tersebut  Bupati Asahan diberi kesempatan berkunjung ke kampus sampoerna university yang langsung disambut oleh  Rektor Sampoerna  University yang  berbasis International  filial Arizona University Amerika mulai dari ruang perkuliahan sampai dengan laboratorium yang serba lengkap  dan kondisinya sama dengan laboratorium  yang ada di arizona university Amerika  dengan dosennya juga alumni dari luar negeri.

Setelah melakukan kunjungan ke Sampoerna Fundation Bupati Bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan  juga melaakukan Kunjungan ke Tanoto Fundation dalam rangka menjalin  kerja sama  demi mewujudkan  sekolah  model yang  berkualitas   pada pendidikan  dasar di Kabupaten  Asahan Nantinya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus