Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Iptu OR Tambunan cek lokasi kecelakaan kerja Karyawan. (Fhoto : Pelitabatak.com)
LABURA, Realitasnews. com – Seorang karyawan PT Kuala Intan Sawit Selatan ( KISS), Suryadi (28) tewas terjatuh saat bekerja dari ketinggian empat meter, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang merupakan warga Dusun 2B, Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), siang itu Suryadi bekerja di bagian power thresher (mesin pemisah buah kelapa sawit) PT KISS Desa Damuli Kebun, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, ketika menutup pintu,  korban terpeleset dan terjatuh dari ketinggian empat meter.

Akibat kecelakan tersebut korban mengalami pendarahan di telinga, lalu korban di di larikan di rumah sakit Avecena Damuli. Namun pihak rumah sakit menganjurkan rujuk ke RSUD Rantau prapat. 

Tetapi sangat  disayangkan  dalam perjalanan menuju Rantauprapat Suryadi (korban red)  menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggal dunia.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra SH kepada sejumlah awak media membenarkan peristiwa ini.  Ia menyebutkan telah  memerintahkan anggotanya  yang langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu OR. Tambunan SH turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk keperluan penyidikan perkara. 

“Kita akan selidiki kejadian tersebut,"ujar Asmon. (U. Hardianto)

Post a Comment

Disqus