Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos, MM mengharapkan setelah ditetapkannya Pulau Penyengat sebagai Pulau Perdamaian Dunia, para wisatawan akan merasa nyaman dan lebih banyak berkunjung ke Pulau Penyengat.

“ Sebagai Pulau Perdamaian Dunia perlu dilakukan untuk memperbaiki jalan dan memperlebar jalan yang kemungkinan akan selesai di tahun 2020,” kata Plt. Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto, S.Sos, MM saat meninjau beberapa lokasi pengembangan di Pulau Penyengat, Senin (30/9/2019).
Dalam meninjau pulau Penyengat itu, Isdianto bersama Walikota Tanjungpinang H.Syahrul, S. Pd dan ditemani oleh jajaran OPD Teknis

Isdianto mengatakan bahwa kunjungan ini ada keterkaitannya dengan Pulau Penyengat yang telah ditetapkan menjadi Pulau Perdamaian Dunia.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd juga berharap bersama dengan Pemerintah Provinsi Kepri untuk bersama-sama membangun Pulau Penyengat ini.

Untuk Pemerintah Kota Tanjungpinang sendiri fokusnya adalah untuk perawatan dan pemugaran 46 situs sejarah yang ada, membuka situs-situs sejarah yang sudah ada yang akan segera dilakukan.

Apabila  mendapatkan persetujuan dari Pusat Penelitian Benda Cagar Budaya yang berada di Batusangkar, serta melakukan pendekatan dengan masyarakat terkait langkah yang dilakukan, seperti memperbaiki jalan dan memperlebar jalan ini.

Turut hadir dalam peninjauan ini  pada Senin (30/9/2019), Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. H. Tengku Dahlan, MT, Jajaran FKPD, OPD Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang. 

(hms/Lian)

Post a Comment

Disqus