Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu, Kepolisian Resor (Polres) Karimun di dampingi pengurus Melayu Raya  mengunjungi  rumah  ibu Raja Zahria  (59) warga kurang mampu yang berada di RT 03 RW 01. Nomor 104  Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun,  kabupaten Karimun, Senin  (7/10/2019) sore sekira pukul 18 00 WIB.

Kunjugan terhadap warga kurang mampu  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto , S.H , S.I.K,. M.H   didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karimun dan diikuti Bhabinkamtibmas, dan anggota Melayu Raya.



Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto S. H, S.I.K,. M.H mengatakan, tujuan utama dari kunjungan ke rumah ibu Raja Zahria yang kurang layak huni, yang mana rumah tersebut sudah bocor pada atapnya ,serta basah saat turun hujan. Untuk itu,  lanjut Kapolres kedepannya rumah tersebut akan dilakukan perbaikan pada bagian  rumah tersebut.

“ Dan tak lupa kita memberikan Sembako, beras dan beberapa kebutuhan rumah tangga  kepada ibu Raja Zahria,” kata Kapolres Karimun didampingi Kasatreskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara dan ketua Melayu Raya Muhammad Firdaus.


"Kunjungan  anjangsana ini, sebagai wujud kepedulian dan peduli  Polri  terhadap masyarakat yang membutuhkan," kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Melayu Raya M.Firdaus mengatakan ,semoga bantuan berbagi kasih peduli sayang sesama ini benar-benar bermakna dan membawa manfaat, sudah jadi tugas kita semua.

“Hidup ini akan semakin berkah dengan peduli sesama dan mari kita semua jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan peduli,  kita  saling berbagi kepada mereka,” pesan Ketua Melayu Raya.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus