Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Realitasnews.com
  –  Memeriahkan Hari Jadi yang ke 74, Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu menggelar Pameran Investasi Labuhanbatu yang digelar dari tanggal 17 sampai dengan 21 Oktober 2019 mendatang, di Lapangan Ex Pasar Baru Rantauprapat

PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat yang dipimpin H. Sujendi turut berpartisipasi mengikuti Pameran Investasi Labuhanbatu tersebut.

 “Pameran Investasi Labuhanbatu ini bertujuan sebagai sarana edukasi, promosi dan publikasi untuk memperkenalkan hasil industri, perdagangan, pertanian, perkebunan, usaha mikro kecil menengah, kebudayaan, pariwisata, inovasi, peluang investasi dan berbagai program pemerintah yang telah, sedang dan akan dilaksnakan,” kata Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe pada acara Resepsi Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-74, Kamis (17/10/2019) lalu.

Bupati Labuhanbatu mengharapkan agar senantiasa melakukan inovasi-inovasi kreatif dan terbaik untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan untuk tetap berupaya meningkatkan kemajuan usaha dan pengembangan produk yang pada gilirannya akan menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Prakarsa untuk mengadakan pameran ini, katanya,  patut kita apresiasi sebab selain bertujuan meningkatkan arus investasi juga menjadi salah satu media komunikasi timbal balik antara masyarakat dengan pemerintah sehingga diharapkan sinergitas dari seluruh elemen masyarakat.

 

Dalam memeriahkan kegiatan Pameran Investasi Labuhanbatu ini Stand PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat terlihat tampil beda dari stand-stand lain, karena di stand Bank Sumut ini tersedia tempat untuk berfoto atau tempat selfi, baik itu untuk diri sendiri, bersama teman, keluarga dan berfoto dengan rekan kerja.

Di stand Bank Sumut yang bernuansa orange dan biru putih ini juga melayani kredit multi guna jangka waktu maximal 20 tahun, bebas administrasi dan bebas provisi dengan pelayanan prima dan proses cepat. Bahkan masyarakat yang berkunjung ke stand tersebut dapat melihat secara langsung oeang tempo doeloe yang dipajangkan diteras stand Bank Sumut tersebut.

Bank Sumut Cabang Rantauprapat yang punya motto “Memberikan Pelayanan Terbaik” ini juga menyediakan sarana permainan lempar panah berhadiah yang dilaksanakan hanya 3 kali dalam satu hari yaitu dari pukul 16.00 wib s/d 16.15 wib dan 17.00 wib s/d 17.15 wib serta pukul 20.00 wib wib s/d 20.15 wib, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan hadiah silahkan dicoba pada waktu yang telah ditetapkan.

Luar biasa, “Banknya Orang Sumut” ini juga senantiasa memanjakan para pengunjung yang mampir di stand tersebut dengan menebak jumlah koin yang ada di tabung kaca, tebak koin berhadiah dengan hadiah utama 1 unit sepeda gunung  dan 10 hadiah hiburan ini, pengumuman pemenangnya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2019 pukul. 20.00 wib.
 
(Red/Jan)

Post a Comment

Disqus