Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Fhoto : Istimewa


LINGGA, Realitasnews.com
- Kepala Kemenag Lingga, H.M.Nasir,S.Ag,M.H bersama Kapolres Lingga, Joko Adi Nugroho melaksanakan sholat Jumat  dan doa bersama untuk keselamatan Bangsa di Masjid Nurussalam Kebun Nyiur,  Jumat (18/10/2019).

Kunjungan ke Kebun Nyiur itu dilakukan usai memimpin rapat persiapan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2019 mendatang.

Dalam khutbahnya, Kepala Kemenag Lingga, H.M.Nasir,S.Ag,M.H., membahas 3 (tiga) hal penting, pertama, tentang peningkatan kualitas penghambaan melalui ibadah kepada Allah SWT.

 

Kedua, tentang bagaimana memperkuat dan meningkatkan kualitas pengawasan diri melalui introspeksi kedalam dengan merenungkan kesalahan dan kelemahan serta dosa yang pernah dilakukan.

Ketiga tentang perlunya menyandarkan usaha untuk kebaikan dunia dan akhirat kepada Allah SWT dengan penuh ikhtiar selama hidup di dunia.

Tampak hadir dalam kunjungan ke Kebun Nyiur, yakni Kasi Pendidikan Islam, H.Zamroni,S.Ag, Kades Batu Berdaun Zainal Achmad.

Usai sholat Jumat, Kepala Kemenag Lingga menyempatkan diri melihat musala Al Ikhlas di Kampung Todak. Musala tersebut merupakan sumbangan pengusaha property dari Jawa Barat.

Saat ini, musala dikelola oleh penghibah tanah, yakni Hamid Bacok. Keberadaan musala ini sangat representatif mengingat jarak antara masjid dan musala lumayan jauh dalam satu dusun.(Red/JH)

Posting Komentar

Disqus