Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com -  Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho dan Wakapolres Lingga Kompol Isa Imam Syaroni dan PJU Polres Lingga coffee Morning bersama wartawan di hotel Prima In, Sabtu (5/10/2019).

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada rekan rekan pers media yang berkenan hadir dalam kegiatan coffee  morning dengan maksud dan tujuan untuk berbincang dan bertukar pikiran sambil bertukar informasi guna mengantisipasi dan mensikapi isu - isu yang berkembang  di Kepri khususnya di kabupaten Lingga ini.

AKBP Joko Adi Nugroho menyebutkan  dirinya tadi pagi (Sabtu) sudah mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 74 kepada Danlanal dan Koramil sebagai sinergiritas antara Polri dan TNI untuk menjaga keamanan dan mempertegas NKRI karena kabupaten Lingga termasuk dalam NKRI.

Beliau menyebutkan sebentar lagi akan digelar Pilkada dan Pilgub ia mengharapkan rekan-rekan media dalam menjaga stabilitas, Polisi dan wartawan harus bersinergi untuk melawan berita hoax atau berita bohong.

Pada kesempatan yang sama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lingga , Jhony Prasetya yang turut hadir mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekan lainnya siap, bersinergi dan siap membantu dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat lewat pemberitaan yang positif. (IK/Syaf) 

Post a Comment

Disqus