Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU, Realitasnews.com  – Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri pembukaan Pertama Wirid Yasin Akbar Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara  Kabupaten Labuhanbatu  yang dilaksanakan di Masjid  Al-Abadiyah  di Jalan H. Adam Malik Gang Abadi Lingkungan Terminal II Kelurahan Padang Bulan, Jumat (4/10/2019).

Turut hadir dalam acara itu Camat Kecamatan Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, S.STP dan Lurah Kelurahan Padang Bulan Nafsir Rambe, S.T.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe  mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh komponen masyarakat Kelurahan Padang Bulan atas terlaksananya Wirid Yasin Akbar Tingkat Kelurahan itu dan dihadiri Perwiritan Bapak-Bapak dan Perwiritan Ibu-Ibu se-Kelurahan Padang Bulan.

"Selagi nafas ini diberikan Allah Subhanahu Wa Ta'ala kepada kita, mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan-kebaikan dan kita bangun secara bersama-sama Kabupaten Labuhanbatu yang kita banggakan dan cintai ini, hidupkan terus Perwiritan Yasin Akbar Kelurahan Padang Bulan ini,  sentuh dengan berbagai inovasi sehingga semakin semarak dan penuh hikmat"

"Para Lurah dan Kepling, sampaikan kepada Masyarakat apa-apa yang telah kita programkan, yang akan kita kerjakan dan telah kita laksanakan,  agar masyarakat luas mengetahuinya dan dapat menerima manfaat,  seperti Bantuan Dana Pendidikan Bagi Mahasiswa yang telah kita realisasikan,  pembangunan Masjid, rehab Masjid dan Musholla diberbagai tempat, penyaluran zakat yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu di 9 (Sembilan)  Kecamatan kepada kaum dhuafa,  fakir miskin, anak yatim piatu dan bantuan kepada siswa,  mahasiswa kurang mampu melalui zakat yang dikelola Baznas Labuhanbatu".

" Penyampaian informasi-informasi seperti itu penting agar masyarakat kita mengetahui dan berkesempatan untuk menikmatinya,  jika masyarakat tidak mengetahui informasi itu maka akan berpotensi munculnya hal-hal yang tidak kita inginkan, kita harus lebih banyak mengetahui keadaan masyarakat dan warga kita agar kita dapat mencarikan solusinya,"katanya.

Sementara itu Lurah, Kelurahan Padang Bulan Nafsir Rambe, S.T., mewakili seluruh warganya mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kehadiran Bupati Labuhanbatu pada acara Tingkat Kelurahan ini dan berkomitmen akan terus menghidupkan Wirid Yasin Akbar Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara dan akan berupaya melakukan inovasi-inovasi  dengan melibatkan perwiritan dan seluruh komponen masyarakat yang ada diwilayah kerjanya.


( IK/Jan)

Post a Comment

Disqus