Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H Surya Bsc  Forkopimda Asahan beserta jajaran serta masyarakat melepas keberangkatan Suci Apriani Sitorus mengikuti Grand Final salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. 

Acara pelepasan itu dihadiri oleh masyarakat Asahan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Asahan Rabu, (16/10/2019).

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH dalam sambutannya mengurai sejarah perjalanan Suci dalam mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di tanah air. 

Beliau menyampaikan bahwa hal tersebut bermula dari permintaan masyarakat melalui Nurkarim Nehe yang merupakan staff khusus GenkGong Art House dan juga salah satu penggiat seni dan olahraga di Sumatera Utara. 

"Bang Nurkarim Nehe datang ke saya menginformasikan soal Suci yang harus dibantu, orang tuanya sudah pensiun dari PTPN. Langsung permintaan bang Nehe kami respon,"tukas Kapolres Asahan. 

Nehe juga mengusulkan kepada Kapolres Asahan agar Suci dinobatkan sebagai Duta Kamtibmas Polres Asahan. 

Selanjutnya beliau berpesan agar Suci cukup fokus menghadapi Grandfinal perhelatan tersebut dan tak memikirkan masalah dukungan yang akan diberikan.

“Suci fokus aja dengan teknis grandfinal nanti, biar kami tangani soal dukungan," katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya mengatakan kerja keras tak akan menghianati hasil,  percaya atau tidak setiap hasil yang didapatkan tentu tidak terlepas dari perjuangan, usaha, dukungan dan doa yang dilakukan. 

Keberhasilan yang diraih oleh salah seorang remaja asal Kab. Asahan dalam mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu tv swasta di tanah air tentu merupakan hasil dari sebuah usaha yang cukup melelahkan. 

Bupati Asahan menyampaikan nasehat kepada Suci agar dengan hasil yang telah dicapai saat ini tetap menjadi pribadi yang santun dan rendah hati. 

Selanjutnya beliau juga memberikan apresiasi kepada Forkopimda dan masyarakat yang telah memberikan dukungan atas keberhasilan Suci, khususnya kepada Nurkarim Nehe yang pertama kali memberikan dorongan kepada Kapolres Asahan untuk menggalang dukungan kepada Suci. 

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Suci agar berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Terakhir beliau berharap agar keberhasilan yang diraih Suci dapat mengharumkan nama Asahan di Tingkat Nasional.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus