Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Ketua TP.PKK Kab Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya menghadiri pengajian Akbar Kecamatan Aek Luasan, Selasa (8/10/2019).

Antusias masyarakat Kecamatan Aek Kuasan sangat tinggi mengikuti pengajian itu, terbuktib Lapangan Sepak Bola  Desa Sengon Sari itu dipadati ratusan masyarakat.

Turut hadir dalam pengajian Akbar itu  para Asisten, beberapa OPD, Pengurus PKK Kab. Asahan, Camat Kecamatan Aek Kuasan Aspihan Daulay , para Kepala Desa SE Kec. Aek Kuasan, 

Kepala Desa Sengon Sari  Yatimin dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pengajian Akbar yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan  salah satu perwujudan Visi Misi Kab. Asahan yaitu Asahan yang Religius.

Disamping itu beliau juga menyampaikan bahwa Kecamatan Aek Kuasan pada umumnya dan Desa Sengon Sari pada khususnya akan tetap mendukung  program - program pembangunan yang sudah ditetapkan dalam Visi Misi Kab. Asahan yaitu terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri di Bawah Kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, BSc.

" Kami juga berharap agar program ini dapat terus berlanjut pada masa yang akan datang," katanya.

Sementara Itu Bupati Asahan H Surya Bsc sebelum menyampaikan bimbingan dan arahan terlebih dahulu menyerahkan santunan kepada 50 orang  anak Yatim dan 50 orang Kaum Dhuafa berupa Beras 10 Kg. 

Mengawali bimbingan dan arahan Bupati Asahan H Surya.Bsc menyampaikan apresiasi Kepada seluruh masyarakat Aek Kuasan yang telah melaksanakan pengajian akbar pada hari ini, walaupun dilaksanakan dalam kesederhanaan  namun antusias masyarakat untuk menghadirinya cukup tinggi.

Ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada hari ini, disamping itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Aek Kuasan untuk mendukung Program Program Pembangunan Kab. Asahan dalam menuntaskan Visi Misinya di Sisa Masa Jabatan 2016-2021.

Disamping Itu beliu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan untuk melanjutkan kepemimpinan di masa yang akan datang yaitu pada Perhelatan Pilkada Kab. Asahan Tahun 2020 nantinya.

Selanjutnya Bupati Asahan dalam sambutannya mengapresiasi masyarakat Kecamatan Aek Kuasan yang telah menghadiri pengajian ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam meningkatkan pembanguan di Asahan  dan mewujudkan visi misi Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Lebih lanjut Ia mengatakan selain tempat ibadah, Masjid harus dapat dimanfaatkan untuk membahas berbagai persoalan umat, sehingga melalui Masjid kita akan mampu melahirkan berbagai pemikiran, konsepsi maupun langkah kongkrit dalam mengatasi persoalan yang dihadapi umat Islam.

"Saya juga berharap dimasa jabatan saya hingga tahun 2021 dukungan masyarakat Aek Kuasan dapat terus berlanjut, "ungkapnya.

Ustad Sugiarto dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya pendidikan Agama ditanamkan pada kehidupan sehari-hari apalagi di era sekarang ini, dimana kemajuan teknologi sudah sangat mempengaruhi perkembangan Generasi Muda pada saat ini, untuk mengantisipasi dampak negatif dari kemajuan teknologi adalah dengan menanamkan Nilai Nilai Agama pada generasi Kita. ( Nes)

Post a Comment

Disqus