Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka turnamen sepak Bola Baran Cup V tahun 2019, Minggu (1/9/2019) sore.

Pembukaan turnamen sepak bola itu, turut dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Karimun Charli Donna Sitorus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua Melayu Raya M. Firdaus serta tokoh pemuda Baran Kecamatan Meral, Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan dengan adanya pertandingan sepak bola ini bisa menciptakan bibit pesepak bola yang handal

“Kita berharap semoga dengan adanya Turnamen ini bisa menciptakan Bibit- bibit pemain sepak bola di Karimun yang handal,” katanya.

Ia mengharapkan agar ajang turnamen sepak bola ini dijadikan sebagai motivasi dalam meraih prestasi. Sehingga kedepannya akan lahir tim-tim maupun atlet yang terbaik.

“Pemkab Karimun sangat menyambut baik event ini. Semoga turnamen ini bisa memberikan suatu nilai yang besar untuk mengarahkan generasi muda ke kegiatan-kegiatan positif lainnya,” katanya.

 

Bupati Karimun juga mengharapkan melalui turnamen ini dapat menghasilkan atlet sepak bola atau tim yang handal dan berkualitas di bumi berazam ini.

Selain itu, didapatnya generasi muda berbakat, sehat, kuat, berkualitas dan berprestasi yang menjadi kebanggaan daerah.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Karimun Charli Donna Sitorus mengharapkan dengan digelarnya turnamen sepak bola ini tercipta kebersamaan dan kekompakan untuk menjadi sebagai modal membangun daerah.

" Jaga sportifitas, jadikan turnamen memperbanyak kawan bukan lawan. Begitu juga para wasit, dapat memimpin pertandingan dengan jujur dan adil," tegasnya

 Turnamen Sepak Bola Baran Cup tersebut dilaksanakan selama sebulan penuh dan diikuti oleh  47 tim yang ditandai denagan penendangan bola pertama oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

(Jup)

Post a Comment

Disqus