Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Peringati HUT Ke 43 Tahun  PT Timah (Persero) TBK  Produksi Wilayah Riau - Kepri  menggelar Pesta Rakyat dengan menghadirkan Band Legendaris Jamrud, Minggu (04/08/2019)

Ribuan masyarakat Karimun padati lapangan Tenis komplek PT Timah TBK Kundur menyaksikan pertunjukan Band Legendaris Jamrud , kedatangn Band legendaris tersebut dalam rangka memeriahkan HUT PT Timah TBK daerah Produksi Wilayah Riau- Kepri Ke 43 tahun dan Perhelatan Pesta rakyat.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Deriktur Utama PT Timah M Reza Pahlevi Tabrani beserta Direksi PT Timah, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Ketau DPRD Karimun, serta unsur FKPD Karimun,

Acara HUT PT Timah TBK ke 43 tahun yang di sejalankan  Pesta Rakyat tersebut ditandai dengan pelepasan Balon oleh Direktur beserta Petinggi Direksi PT Timah, Wakil Bupati Anwar Hasyim dan  tamu undangan lainya.

 

Saat memberi sambutan  Wakil Bupati, Anwar Hasyim menyampaikan terima kasih hingga saat ini hubungan PT Timah denga pemda setempat  cukup baik.
“Semoga kedepannya PT Timah terus maju dan sukses sehingga bisa terus berkontribusi untuk membangun negeri khususnya Kabupaten Karimun,” ucapnya

Ia berharap  PT Timah  terus memberi sumbangsih untuk kemajuan daerah serta masyarakat tidak hanya dikecamatan Kundur namun juga kecamatan- kecamatan lainya yang ada di wilayah Karimun.

Sementara itu Direktur Utama PT Timah Persereon  TBK . M Riza Pahlevi Tabrani mengatakan untuk kedepannya  PT Timah diharapkan terus tumbuh dan  berkembang lagi sehingga bisa memberikan pengabdian kepada negara.

 

“Kita harap untuk kedepanya PT timah terus tumbuh dan berkembang sehingga bisa terus berbakti kepada negara, untuk membangun negeri serta memberi sumbangsi baik kepada pekerja maupun kepada masyarakat teruta diwilayah produksi,  “ Tutur Riza pahlevi

Sesuai dengan amanat BUMN, katanya,  selain mencari Profit kita juga berkewajiban untuk memberi mamfaat kepada masyarakat terutama diwilayah produksi, sedangkan untuk negara kita ada Pajak,Royalti defiden,CSR dan lainya.

Untuk tahun 2109 produksi meningkat oleh sebab itu kita perlu dukungan untuk semua stakeholder dan masyarakat sehingga produksi terus meningkat dan makin berkembang , ucapnya.

Selain menghibur masyarakat dengan hiburan Band Jamrud dan Caplin, PT timah juga menggelar Bhakti sosial seprti Donor darah, suntan masal dan Tabliq akbar.

(Jup)

Post a Comment

Disqus