Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

     

BATAM, Realitasnews.com -     Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan tentang Kapolda Kepri melakukan kunjungan kerja ke Polres Karimun dan hadiri penutupan TMMD ke 105, Kamis (8/9/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K menghadiri upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola, Desa Pongkar, Kabupaten Karimun.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah dan dihadiri oleh  Danlantamal IV Laksamana     pertama TNI Arsyad Abdullah, Kasrem 033/WP dan Bupati Karimun.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K., menyampaikan TMMD sebagai wujud pengabdian TNI-Polri dan juga kemanunggalan TNI-Polri bersama rakyat untuk pembangunan daerah. 

Selanjutnya selesai pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD ke-105, Kapolda Kepri beserta Dansat Brimob Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri dan Kapolres Karimun bertolak menuju ke Polres Karimun untuk melaksanakan kunjungan Kerja.

 

Pada  saat kunjungan  kerja  Kapolda Kepri  Irjen   Pol Andap Budhi Revianto  S.I.K.  memberikan pengarahan kepada seluruh Personel Polres Karimun dan dalam arahannya Kapolda Kepri menyampaikan instruksi Presiden Republik Indonesia untuk lakukan pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Sebagai upaya menindak lanjuti instruksi Presiden RI dalam pencegahan Kebakaran hutan dan lahan agar  tingkatkan.   Peran Bhabinkamtibmas  dan Babinsa mencegah terjadinya   kebakaran hutan dengan memberikan sosialisasi ke masyarakat dan senantiasa berkoordinasi dengan BMKG daerah masing-masing.

Prioritaskan pencegahan kebakaran hutan dan penataan ekosistem gambut secara konsisten, terus tingkatkan koordinasi dan kolaborasi TNI-Polri, Pemda dan masyarakat dalam   pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan serta lakukan penegakkan hukum dengan tegas apabila terjadi pembakaran hutan maupun lahan

(Humas Polda Kepri)


Posting Komentar

Disqus