Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABUHANBATU, Realitasnews.com  - Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara Halal Bi Halal dan Upah-Upah  Jemaah Calon Haji (JCH) Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kantor DPD-II Partai Golkar di Jalan S.M. Raja No. 56 Rantauprapat, Kamis (4/7/2019).

Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe ikut menghadiri kegiatan itu bersama Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Ertiko Cholifah, S.H, S.Pd, Ketua Partai Perindo Rizal Harianto, M.B.A, Ketua DPD Partai Hanura Hj.Zuraidah Harahap, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu, K.H.M. Darwis Husin, Lc, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Labuhanbatu Ali Azhar Samosir, Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos, Ketua KNPI Kabupaten Labuhanbatu, Hamzah Sya'bani Nasution S.Pd, Majelis Pemuda Indonesia (MPI), MPC Pemuda Pansila, Sri Kandi Pemuda Pancasila, 

Dalam sambutannya Plt Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe  mengatakan agar seluruh kader Partai Golkar agar menjaga kepercayaan masyarakat dan jangan membuat masyarakat kecewa.
“ Tanpa dukungan masyarakat dan tanpa pilihan masyarakat, kita tidak ada apa-apanya dan tidak bisa berbuat apa-apa, kita wajib merubah sesuatu yang kurang baik menjadi lebih baik, supaya kita tetap tumbuh dan mekar dihati masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini,” katanya.

 

Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga Ketua DPD-II Partai Golongan Karya Kabupaten Labuhanbatu mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar Se-Kabupaten Labuhanbatu untuk menunjukkan kepada masyarakat  kebaikan serta inovasi dalam memperjuangkan Labuhanbatu menjadi yang lebih baik untuk dapat dinikmati masyarakat.

Selanjutnya Andi Suhaimi mengatakan dikarenakan Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu berhasil meraih 25% kursi di DPRD pada Pemilu 2019 ini, siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu kedepan, serahkan dan percayakan kepada Ketua DPD-II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu.

“Stop gonjang ganjing ditengah-tengah masyarakat terkait siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Labuhanbatu kedepan, gonjang ganjing itu tidak baik dan tidak profesional,” katanya.

Sementara itu, H. Parinsal Siregar selaku sesepuh dan pelaku sejarah Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu dalam sambutannya mengapresiasi H.Andi Suhaimi Dalimunthe atas kepemimpinan di Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu ini.

Ia menyebutkan H Andi Suhaimi Dalimunthe telah menorehkan tinta emas dengan terpilihnya 10 (Orang) Kader Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu yang akan dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu pada Pemilu 2019.

Kemudian, lanjutnya,  acara hari ini juga luar biasa, mampu menghadirkan para sesepuh Golkar dan kader-kader Golkar dari Desa/Kelurahan dan hadirin yang cukup ramai, demikian juga bhakti sosial yang dinilai sangat baik oleh para sesepuh dan senior-senior Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir dalam acara ini Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Kamar Dagang Indonesia (KADIN),  Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Pengurus Partai Berkarya,  Pengurus Jaringan Pemuda & Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Front Pembela  Islam (FPI) Kabupaten Labuhanbatu, Kader-Kader beserta Pengurus DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, Calon Jemaah Haji dan Para Jurnalis.
(Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus