ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BINTAN, Realitasnews.com – Ketua Dekranasda Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi menghimbau agar orang tua dan guru Taman Kanak-kanak (TK) dapat memotivasi kreatifitas anak anak sejak dini hari.

“Anak-anak TK juga ditantang untuk lebih berkreatifitas dalam melukis cangkang siput gong-gong menggunakan peralatan lukisan dengan warna warni yang cerah,” kata Ketua Dekranasda Kabupaten Bintan, Hj Deby Apri Sujadi saat anak anak TK Ceria Bintan mengunjungi Galeri Dekranasda Kabupaten Bintan di Gedung LAM Kecamatan Bintan Timur, Kota Kijang, belum lama ini.

Ia mengatakan bahwa walau mash TK banyak anak anak yang sudah menikmati bermain sambil belajar berkreativitas dengan median cangkang Gonggong yang amat mudah dijumpai di Kabupaten Bintan.

"Seni melukis Cangkang Gonggong, bisa untuk melatih bakat dan minat anak dalam berkarya dan berkreasi menjadi sesuatu lebih baik dan menarik. Kita juga beri kesempatan selebar-lebarnya untuk anak-anak berinovasi dan berkreatifitas karena nantinya hal ini menjadi penting bagi pengembangan dan bekal anak-anak untuk menjadi pemimpin bangsa kedepannya "katanya.

Kepala Sekolah TK Ceria Bintan Ibu Fauzani, S.Pd dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kunjungan anak-anak usia dini ke Galeri Dekranasda Kabupaten Bintan  dalam rangka memberikan pengetahuan tentang pentingnya kreativitas.

" Pentingnya anak-anak diajarkan bagaimana belajar dan berkreativitas sejak dini " ujarnya.

 (hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top